istilah-istilah dalam ninja saga

adminDiposting oleh Rizal dateJumat, 17 Desember 2010

Pasti sebagian orang pemain ninja saga pasti bingung dengan kata-kata aneh setelah melakukan jurus. Jika hal itu terjadi maka kita juga tidak mengetahui bagaimana keistimewaan jurus tersebut. Oleh karena itu, saya akan memberikan penjelasan mengenai istilah-istilah dalam permainan ninja saga.
1. Protection
Status yang membuat player menerima damage lebih kecil dari biasanya (skill ini hanya dimiliki oleh elemen tanah).
2. Critical
Keadaan dimana serangan yang player hasilkan sebesar 150% atau lebih.
3. Dodge
Keadaan dimana player menghindar dari serangan musuh, dengan kata lain damage yang diterima player adalah “0″.
4. Sleep
Sleep artinya tertidur, dimana ketika player mendapat efek sleep maka player tidak dapat menyerang selama 3 turn, namun ketika player terkena efek sleep dan musuh menyerang player,
maka secara otomatis efek ini akan hilang (terbangun). Efek ini ada paga genjutsu “feather Illusion” .
5. Restriction
Ketika player terkena efek restriction maka player tidak dapat menggunakan semua jutsu, player hanya bisa menyerang dengan normal attack saja.
6. Reactive Force
Yang memiliki status ini hanya elemen tanah/memiliki point pada elemen tanah, jika player menyerang musuh dan terkena reactive force maka secara otomatis player juga mendapatkan sejumlah damage dari serangan player. Misal, ketika player menyerang musuh dan menghasilkan damage sekitar 500 maka HP player pun akan berkurang. Dan sekarang juga berlaku pada semua Jurus Taijutsu .
7. Bleeding
Keadaan dimana player akan mendapatkan damage 25% lebih besar dari damage biasa, dengan kata lain player akan menerima 125% dari serangan musuh.
8. Burn
Keadaan dimana player akan mendapatkan damage sebesar 3% dari jumlah HP musuh tiap turnnya. Note : damage diterima secara otomatis walaupun kita tidak menyerang.
9. Blind
Keadaan dimana akurasi player menurun tajam hingga 30%, dimana semakin kecil akurasi maka semakin besar kesempatan musuh menghindar.
10.Purify
Sebuah efek yang dapat menghilangkan semua efek negatif yang terdapat pada player saat itu. Efek negatif antara lain : sleep,stun,burn,blind,bleeding, dll.
11.Stun
Keadaan dimana player terdiam selama beberapa turn/tidak dapat melakukan apapun hingga status ini hilang.
12.Combustion
Keadaan dimana serangan player akan lebih besar sekitar 30% dari serangan yang biasa dihasilkan. Biasa nya ini terjadi pada user elemen api
Jika sobat merasa artikel istilah-istilah dalam ninja saga ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/istilah-istilah-dalam-ninja-saga.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/istilah-istilah-dalam-ninja-saga.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...