cheat gold ninja saga work 100% terbaru

adminDiposting oleh Rizal dateMinggu, 12 Desember 2010

saya sekarang post cheat ninja saga lagi karna banyak sekali yang request cheat gold ninja saga saya sekarang post cheat gold permanent no banned sudah saya coba dan hasil nya work 100% dah langsung aja ni 
alat-alat:
  • cheat engine 5.6
  • mozzila firefox
  1. buka ninja saga kamu
  2. selesaikan dulu daily mission tapi jangan di claim dulu
  3. buka aplikasi cheat engine
  4. rubah value type jadi 8 bytes
  5. scan jumlah gold kamu 
  6. cari address yang belakang nya 78 (xxxxxxxx78)
  7. rubah menjadi AC
  8. value nya otomatis berubah menjadi lv kamu
  9. rubah value nya menjadi 75000
  10. lalu masuk ke kage room 
  11. aktifkan speed hack rubah menjadi 500.0
  12. claim reward 
  13. tara kalo kamu mendapatkan reward gold maka gold km nambah 16 jt lebih kalo dapet xp malah akan DC
Jika sobat merasa artikel cheat gold ninja saga work 100% terbaru ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/cheat-gold-ninja-saga-work-100-terbaru.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/cheat-gold-ninja-saga-work-100-terbaru.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

27 komentar

Anonymous mengatakan...

aaaalah eee cheat gw aja gold 10M work 1000% gk pakai DC

Dhani mengatakan...

gan skedar saran dr gw nih....
hack speed g prlu.......
n lvl di gnti 750000..
biar dpet gold'a 10M lbih.....

admint mengatakan...

@dhani:gan maksud saya pake hack speed buat kalo ada yang internet nya lemot ntar kalo ga di hack speed lama dapet rewardnya

Dhani mengatakan...

admint>>yup.... gw ngrti koq mksd ente....
ow iyee gan.....
ksi NB di bwh cheat'a....
klo daily task'a lvl 35 kbwah biasa'a dpet exp...
ntar klo dpet exp ntar DC.....(-_-)...
n saran dr gw....
klo dpet daily task'a yg friend req itu 80% dpet gold 20% exp....
klo dpet yg misson complete tuh kbalikan'a 80% exp...
moga2 brguna gan...

Anonymous mengatakan...

gan scannya pake aray/ 8 byte

Akka007 mengatakan...

Claim Reward ada dimana gan?
biasalah ane Newbie ngecheat,,,,

Dhani mengatakan...

@Anonim
pke 4 byte aja...
kya' mw scan lvl....

@Akka007
di daily task'a....
yg biasa'a dsruh mission n friend req...
dstu klo udah slese ambil reward'a...

admint mengatakan...

@Anonimpake 8 bytes gan.....

admint mengatakan...

@Dhanithx gan masukan nya ......sangat berguna sekali bagi perkembangan blog ini saya suka komentar seperti ini

agami mengatakan...

Gan ,,
Knp ya Pas AKu CLaim Rewardnya ,,
Bsa Lamaaaaaaa BGGGGttttt Dpetnya ??

admint mengatakan...

@Anonimpake 8 bytes

admint mengatakan...

@Dhanithx gan masukan nya komentar nya sangat berarti bagi perkembangan blog ini......saya suka komentar yang seperti ini

admint mengatakan...

@agamiemang kaya gitu di tunggu aja kalo ga bisa2 reload page aja

admint mengatakan...

@Akka007di daily task

Dhani mengatakan...

@agami...
klo lvl'a d bwt lbih dr 750000.....
biasa'a lma bnget....
(-_-)...
gw nyobain pke lvl 90jt.....
dpet duid'a 70M.......
tp loding'a.....
mnta ampun dah klo maen di warnet....

Anonymous mengatakan...

ntar kena ban gk niee???

Anonymous mengatakan...

@Anonimgak gan ane sering pake ni cheat gold ene sekarang 70jt

Dhani mengatakan...

gw 16M gold'a...
hohohohohhoo....

angga septiawan9 mengatakan...

ANE 5M HOOHOOHOHOHOH

Renddy mengatakan...

mening pake fidder aja ..
dapet 100 juta ..

Anonymous mengatakan...

org kalo pke œ dpt 10 m

Anonymous mengatakan...

Ini masih Bisa ga GANN
Mohon yang bisa
ADD FB GW Dong
ntar gw kasi imbalan

admint mengatakan...

@Anonimemang masih bisa gan

Anonymous mengatakan...

jngan d claim dlu mksd'a apa ya ?
mhon bntuan'a mksh..

Anonymous mengatakan...

kk ko klo di reload error terus goldnya balik lagi sprti semula
MOHON PENJELASANNYA:

Don_Rizal mengatakan...

berarti kamu salah langkah2 nya

Anonim mengatakan...

:10 gan enak cheat nya sedap :21

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...