indoleaks wikileaks indonesia

adminDiposting oleh Rizal dateSenin, 13 Desember 2010

Bila saat ini situs Wikileaks tengah menjadi perbincangan di dunia internasional karena memuat dokumen rahasia milik Amerika Serikat, maka belum lama ini muncul pula sebuah situs yang memiliki nama serupa di dunia maya dengan nama Indoleaks.
Menurut keterangan dalam situs Indoleaks tersebut, tujuan dibuatnya situs ini adalah sebagai jawaban atas kebutuhan informasi.
indoleaks
Terutama informasi yang berpeluang menjadi bumerang bagi penguasa, politisi dan kaum jahat lainnya di Indonesia. Indoleaks berusaha memilah dan memilih dokumen yang seharusnya diketahui publik, dari ratusan koleksi Indoleaks. Kami akan terus mendobrak kebuntuan informasi, dengan mempublikasikan hak kita yang bernama informasi.
Beberapa informasi yang sudah dipublish adalah mengenai perjanjian pemerintah Indonesia dengan perusahaan perangkat lunak dunia, Microsoft.
Selain itu ada pula informasi mengenai transkip diskusi mantan Presiden Soeharto dan mantan Presiden Amerika Serikat Richard Nixon serta Menteri Luar Negeri AS Henry Kisinger.
Namun demikian, dalam laman “Tentang Kami”, situs Indoleaks tidak memuat siap pemilik atau pendiri dari situs tersebut.
Untuk dapat memasukan informasi ke situs ini, Indoleaks menetapkan beberapa syarat dan ketentuan, yaitu:
1. Dokumen harus ORISINIL, tanpa ada opini pengirim di dalamnya.
2. Indoleaks.org akan menyebutkan sumber dokumen adalah ANONIM.
3. Dokumen yang dipublikasikan adalah dokumen yang MEMILIKI kepentingan publik.
4. Indoleaks.org TIDAK akan mempublikasikan informasi yang terkait dengan rekening bank, medical record, dan rahasia pribadi lainnya.
5. Indoleaks.org TIDAK bertanggung jawab atas penggunaan dokumen yang dipublikasikan.
Sumber : www.kabarinews.com
Jika sobat merasa artikel indoleaks wikileaks indonesia ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/indoleaks-wikileaks-indonesia.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/indoleaks-wikileaks-indonesia.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

1 komentar

rerererere mengatakan...

ga nyangka ternyata indonesia juga punya situs seperti wikileaks..........

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...