download call of duty black ops dengan crack

adminDiposting oleh Rizal dateSelasa, 21 Desember 2010

Call of Duty pertama kali dirilis tanggal 29 Oktober 2003 yang merupakan game/permainan tembakan. Permainan perang ini mensimulasikan tentara dan kombinasi dengan Perang Dunia II.
Sejak 15 November 2010 permainan asli Call of Duty, Call of Duty 2, dan Call of Duty 4: Modern Warfare,Call of Duty World at War, Call of Duty: Modern Warfare 2 dan Call of Duty Black Ops telah tersedia


Tentang game Call of Duty Black Ops, game ini merupakan game strategi yang berlatar belakang peristiwa Perang Dingin yang melibatkan penyamaran serta pertempuran di beberapa lokasi, seperti Hong Kong, Vietnam, Kuba, dan Rusia.
Minimum System Requirement (spesifikasi komputer/pc minimal) :

Operating system Windows XP/Vista/7;
Processor Intel Core Duo E6600/AMD Phenom X3 8750 or better;
2 GB of RAM/memory;
12 GB of free hard disk space;
VGA Card NVIDIA GeForce 8600GT/ATI Radeon X1950 Pro or better wit
256 MB of graphics memory with support for Shader 3.0;
Sound card;
Device for reading DVD;
Keyboard and mouseFree Download Game Call Of Duty Seri Black Ops (Demo Version 71,11 MB)
Atau anda ingin mendapatkan Call Of Duty Black Ops Full Version With Crak dan Gratis di download? silahkan menuju link berikut untuk lebih jelas tahapan install dan menggunakan file crack skidrow di game tersebut.
Link Call Of Duty Black Ops Full Version With Crack Skidrow : http://www.getfullgames.com/call-of-duty-black-ops-rapidshare-zshare/
You might also like:
Jika sobat merasa artikel download call of duty black ops dengan crack ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/download-call-of-duty-black-ops-dengan.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2010/12/download-call-of-duty-black-ops-dengan.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...