Zero-Info: Download Film Thor (2011)

adminDiposting oleh Rizal dateKamis, 30 Juni 2011

Info: http://www.imdb.com/title/tt0800369/Info: http://www.imdb.com/title/tt0800369/
Release Date: 6 May 2011
Genre: Action | Adventure | Drama
Cast: Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Natalie Portman, Anthony Hopkins, Jaimie Alexander
Quality: TS v2
Source:  TS READNFO XViD-IMAGiNE
Subtitle: Indonesia, English
Sinopsis:


Thor (Chris Hemsworth) adalah seorang pejuang tangguh di dunia Asgard. Di saat yang sama ia adalah putra Odin (Anthony Hopkins), penguasa Asgard. Sayangnya, Thor yang juga disebut sebagai Dewa Petir ternyata mulai sombong dan menyebabkan bangkitnya permusuhan yang sudah berumur ratusan tahun.

Karena kesalahan ini Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya sendiri. Thor harus membuktikan bahwa ia layak menjadi putra Odin dan kembali bertahta di Asgard. Saat dalam pengasingan inilah Thor bertemu Jane Foster (Natalie Portman), wanita yang mengenalkannya pada kata cinta. Pelan tapi pasti Thor mulai mencintai rumah barunya ini dan saat ancaman datang mau tak mau Thor harus bangkit membela bumi.

Di luar pengetahuan Thor, ternyata ada yang tak mengharapkan kembalinya Thor ke Asgard dan berusaha untuk menghancurkan bumi beserta isinya. Thor yang kini sudah menganggap bumi sebagai rumahnya pun tergerak untuk bangkit. Walaupun memiliki kemampuan super namun bukan berarti Thor bakal bisa dengan mudah menanggulangi ancaman ini


Download
Total Size 400 MB (.mkv)
Password=ganool.com
Download From Gbackup or Tinypaste
Jika sobat merasa artikel Zero-Info: Download Film Thor (2011) ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2011/06/zero-info-download-thor-2011.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2011/06/zero-info-download-thor-2011.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...