zero-info: HP USB Disk Storage Format Tool Software Alternatif Untuk Format Flash Disk

adminDiposting oleh Rizal dateSabtu, 18 Juni 2011

HP USB Disk Storage Format Tool

Software gratis buatan HP ini mungkin sudah cukup populer dalam hal format USB drive. USB yang gagal di format di windows, biasanya bisa di format dengan baik menggunakan software ini, kecuali memang sudah rusak dan tidak terdeteksi. Meskipun dengan nama HP, tetapi bisa digunakan untuk merk lainya juga.

Selain itu HP USB Disk Storage Format tool juga mampu mem-format untuk ukuran yang lebih besar dari 32 GB, mengaktifkan fitur kompresi untuk tipe NTFS, serta bisa membuat Bootable DOS Startup. Fitur standard Quick Format juga disediakan, dan kita bisa memilih file sistem FAT32 atau NTFS.
Ada 2 versi download yang banyak tersedia, yaitu versi 2.1.8 dan 2.2.3. Sebenarnya fungsinya hampir sama, hanya saja untuk versi 2.1.8 bisa membuat DOS startup dari file internal windows secara otomatis, sedangkan Untuk versi 2.2.3, meskipun lebih baru, tetapi untuk membuat bootable DOS, kita harus menentukan (menyediakan) sendiri file sistem DOS yang akan digunakan. Ukuran download juga berbeda jauh, untuk versi 2.2.3 disini hanya 96 KB ( bersifat portable, tidak perlu install) sedangkan versi 2.1.8 sekitar 1.98 MB (installer, harus di install terlebih dahulu).
Download :
- HP USB Disk Storage Format Tool 2.2.3 ( 96 KB)
- HP USB Disk Storage Format Tool 2.1.8 ( 1.98 MB)
Jika sobat merasa artikel zero-info: HP USB Disk Storage Format Tool Software Alternatif Untuk Format Flash Disk ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2011/06/hp-usb-disk-storage-format-tool.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2011/06/hp-usb-disk-storage-format-tool.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...