cheat semua senjata gold + 2000 practice naginata

adminDiposting oleh Rizal dateRabu, 11 Mei 2011

nih saya baru di kasih link sama temen saya cheat all weapon gold di tambah 2000 practice naginata cheat ini work 100% sudah saya coba dan bagi kalian yanng pintar mengunakan charles atau cheat engine cheat ini dapat di gabungkan sehingga dapat mendapatkan senjata token / emblem  lngsung aja nih 


tools :
step :
  1. download file swf yang saya berikan 
  2. masuk ke facebook kalian 
  3. clear chace 
  4. masuk ke ninja saga jangan pilih character dulu 
  5. buka fiddler 
  6. drag semua file swf yang tadi di download 
  7. klik play masuk ke mission room 
  8. pilih hardworking student 
  9. tada..... kalian akan mendapatkan all weapon gold + 2000 practice naginata.
Jika sobat merasa artikel cheat semua senjata gold + 2000 practice naginata ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2011/05/cheat-semua-senjata-gold-2000-practice.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2011/05/cheat-semua-senjata-gold-2000-practice.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...