cara menggunakan kode mission ninja saga

adminDiposting oleh Rizal dateSabtu, 21 Mei 2011

beberapa waktu yang lalu saya pernah posting daftar kode mission ninja saga saya kira sudah pada tau ehh... ternyata banyak yang ga tau cara menggunakan nya.. nih tutorial buat kalian yang belum mengerti cara menggunakan nya langsung aja cekidot....


tools:

* cheat engine
* braine.exe
* kode mission ninja saga dari saya klik disini kalo kalian ga punya



langkah-langkah :

1. buka ninja saga kalian
2. open cheat engine dan juga kode mission ninja saga yang saya berikan
3. masuk ke kage room pilih mission yang ingin di mainkan
4. contoh kalian ingin memainkan TP mission yang The Kekkai in the forest
5. di cheat engine rubah value menjadi text lalu scan mission_171 -> rubah menjadi mission_151
6. jalankan missi The Kekkai in the forest taraa..... missi berubah menjadi misi yang Promise kalian tinggal lawan aja musuh nya cuman butuh 3x serangan tapi kalian tetap mendapatkan TP
Jika sobat merasa artikel cara menggunakan kode mission ninja saga ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2011/05/cara-menggunakan-kode-mission-ninja.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2011/05/cara-menggunakan-kode-mission-ninja.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

0 komentar

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...