menyembunyikan IP komputer dengan Platinum Hide IP 2.1.1.2 dan Hide IP Easy 4.2.2.6 (32/64 bit) +Portable

adminDiposting oleh Rizal dateSelasa, 20 Juli 2010

Nah kali ini saya akan memberikan info dan tips untuk mengamankan IP Adress komputer Anda agar orang lain tidak tahu IP Adress Anda dan melacak Anda. Caranya dengan menyembunyikan IP Adress Anda dengan sofware gratisan. Ada 2 macam software yang hampir sama funsinya namun juga memiliki fitur yang agak berbeda silahkan Anda pilih sendiri atau gunakan keduanya juga boleh. Ok langsung saja Di download softwarenya tidak usah malu-malu gratis kok.langsung di donlot aja .......



1. Hide IP Easy 4.2.2.6 (32/64 bit) +Portable

Berikut adalah tampilannya :




Sofware ini sangat mudah digunakan untuk menyembunyikan IP asli dengan yang palsu. Anda dapat berinternet dengan tanpa identitas ( Anonim), mencegah hacker atau pencuri identitas dari aktivitas online Anda atau mencuri informasi pribadi Anda.
Fitur :
- Anonymous Web Surfing : Anda akan dilindungi atau memakai IP palsu untuk melindungi Anda dari hacker.
- Melindungi Identitas Anda : Menghidari pelacakan aktivitas online Anda, melacak lokasi yang tepat atau menyadap informasi pribadi Anda.
- Pilih lokasi IP Anda : Anda bisa memilih IP palsu dari negara lain.
- Kirim E-mail : Menyembunyikan IP Anda saat mengirim email-email dari Yahoo!, Hotmail, GMail, dll.
- Terhidar dari Banned ( forum, SM, dll) : Anda dapat bergabung dalam forum atau SM walaupoun sudah pernah dibanned karena Anda bisa memakai IP lain.


Title: Hide IP Easy
Version: 4.2.2.6 (32/64 bit) +Portable
Developer: CoolwareMax
Homepage: easy-hideip.com
Updated: 2010.05
License / Price: 29.95$(patch)
Language: Multilanguage
Platform: Windows 2K/XP/2K3/Vista/7
Size: 5.1 mb
Click Here For Download


2. Platinum Hide IP 2.1.1.2

Berikut Tampilannya :





Gunakan software ini untuk menjaga alamat IP yang asli, internetan secara anonim, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan banyak lagi.
Fitur Utama :
• anonymize Surfing Web Anda
IP nyata Anda akan tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
• Lindungi Identitas Anda
Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
• Pilih Negara IP dan IP Periksa
daftar proxy dari berbagai negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
• Kirim Email Anonymous
Kirim email anonim melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
• Dapatkan Unbanned dari Forum dan Diblokir Website
Ubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa mendapatkan unbanned diri dari setiap forum atau situs lain yang diblokir pernah melarang Anda beraktifitas.

Click Here For Download

Nah Silahkan mencobanya semoga bermanfaat buat Anda!!
Jika sobat merasa artikel menyembunyikan IP komputer dengan Platinum Hide IP 2.1.1.2 dan Hide IP Easy 4.2.2.6 (32/64 bit) +Portable ini bermanfaat, silahkan Copas artikel ini, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya seperti ini : Source:http://zero-cheats.blogspot.com/2010/07/menyembunyikan-ip-komputer-dengan.html.Saya lebih berterimakasih lagi jika sobat mau mencantumkan link hidup seperti ini : Source: http://zero-cheats.blogspot.com/2010/07/menyembunyikan-ip-komputer-dengan.html.Mohon dimengerti agar maraknya copas tanpa link sumber mereda, terima kasih.

3 komentar

Fauzi N.H mengatakan...

wow... bagus (^_^),tapi ada caranya g?

Nintey_Nine mengatakan...

itu dah sama caranya

Dhery The Nyung mengatakan...

apakah bisa gak ke detek ama netcut ?

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...